Selasa, 06 November 2012

Rahasia Pria yang Harus Wanita Ketahui

PERBEDAAN kebiasaan antara pria dan wanita kerap memicu perselisihan. Untuk menghindarinya, Anda perlu lebih lihai mengerti kebiasaannya tersebut.

Membahas masalah pria dan wanita seperti membandingkan langit dan bumi. Bila kebanyakan pria cenderung jorok, maka wanita justru sangat memerhatikan
kebersihan dirinya. Hal inilah yang seringkali menimbulkan perseteruan kecil satu sama lain. Mengerti akan kebiasaan sehari-hari yang menjadi agendanya dapat menjadi solusi efektif. Berikut ini beberapa kebiasaan yang pria yang perlu dimengerti wanita, seperti dilansir Healthy and Beloved.

Hobi
Setiap orang memiliki hobi yang berbeda-beda. Bila kebanyakan wanita suka berbelanja dan bergosip, maka pria lebih suka untuk menonton pertandingan bola. Mereka juga terkenal dengan kegemarannya bermain games hingga terkadang lupa waktu. Sebagai wanita, Anda harus membiarkan pasangan menikmati hobinya.

Cemburu
Saat menyangkut urusan kecemburuan, pria terkadang bersikap tidak toleransi. Wanita sering dilanda cemburu saat pasangannya terlalu dekat dengan sahabatnya, terutama saat dia terlalu banyak berbagi dengan sahabat wanitanya. Untuk menghadapi hal ini, kuncinya dengan memberikan kepercayaan pada pasangan dan jangan bersikap terlalu posesif.

Busana yang dipakai
Salah satu cara untuk mendapatkan perhatian pria ialah mengenakan dress yang cantik. Busana yang dipakai wanita dapat memberi arti atau pesan tertentu pada pria. Banyak pria yang sangat peduli dengan busana yang dipakai kekasihnya saat keluar rumah. Kebanyakan pria ingin pasangannya memakai busana yang tidak memerlihatkan keseksiannya. Saat Anda memakai busana terbuka, hal itu akan memancing perhatian pria lain dan menimbulkan argumentasi antara Anda dan pasangan.

Ungkapan perasaan

Terkadang pria merasa malu saat menunjukkan bagaimana perasaan mereka sebenarnya. Saat menghadapi pria, Anda sebaiknya jangan berasumsi sendiri. Lebih baik bila Anda menanyakan langsung apa yang dia rasakan.

sumber:http://jakarta.okezone.com/read/2012/06/15/197/647960/kebiasaan-pria-yang-harus-dimengerti-wanita-ii-habis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar